Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Indonesia Butuh SDM Bekualitas dan Berintegritas, Jokowi Dikuliti: Tapi Faktanya...

Sebut Indonesia Butuh SDM Bekualitas dan Berintegritas, Jokowi Dikuliti: Tapi Faktanya... Kredit Foto: Dok. BPMI Setpres
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu menyinggung pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Indonesia yang membutuhkan SDM berkualitas dan berintegritas.

Saat memberikan sambutan daring di pembukaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi), Jokowi menyoroti tentang Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga: Pernyataan Puan Maharani Soal PDIP dan PKB Disorot: Kalimat Inikah yang Menjadi Dasar Juliari Mengembat Bansos?

"Kita butuh SDM yang tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, dan keterampilan, tetapi juga berintegritas, bekerja keras, bergotong-royong, berlandaskan Pancasila," ucapnya yang dikutip dari Berita Satu.

Selain itu, Jokowi mengungkapkan bahwa kerja sama antara lintas agama merupakan kekuatan negara yang membuat masyarakat dunia kagum dengan Indonesia.

"Gotong royong lintas agama yang berbeda adalah kekuatan negara kita Indonesia yang dikagumi masyarakat dunia. Itulah pilar utama bagi bangsa Indonesia, pilar utama bagi kemanusiaan yang adil dan beradab," ujarnya.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: