Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aksi Prabowo Puja-puji Presiden Jokowi Disebut Merendahkan Kualitas Seorang Jendral: Malu... Malu...

Aksi Prabowo Puja-puji Presiden Jokowi Disebut Merendahkan Kualitas Seorang Jendral: Malu... Malu... Kredit Foto: Instagram/jokowi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Direktur Lembaga Dakwah MPP ICMI MUDA, Ahmad Anjai Al Baroesy menyoroti pernyataan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memiliki ilmu di atas dirinya.

Ia pun menyebut bahwa yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah merendahkan kualitas seorang Jendral.

Baca Juga: Waduh! Gerindra Blak-blakan Soal Upaya Jegal Prabowo Subianto, Elite Demokrat: Seperti yang Kami Rasakan...

Wow, bukannya ini menjadi seakan merendahkan kualitas Seorang Jenderal? Saya tidak SETUJU ini! Tolonglah Jangan sampai segininya!" ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Senin (26/9/2022).

"Malu...malu...malu.... Saya Yakin Seorang Jenderal itu Harus cerdas& cekatan! Tidak aneh-aneh tak Jelas!" tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo mengakui bahwa Jokowi ilmunya berada di atas dirinya untuk soal prestasi di bidang politik.

Meski dia pernah jadi jenderal yang memimpin Komandan Pasukan Khusus (Kopassus), tapi urusan prestasi politik ia masih kalah dari mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Memang saya ini mantan Komandan Pasukan khusus. Kalian kenal saya semua? Saya juga mantan jenderal baret merah, apa coba kurangnya strategi segala macam. Tapi saya harus akui Pak Jokowi itu memang ilmunya di atas saya,” ujar Prabowo.

Hal itu ditegaskan di acara Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Soreang, Kabupaten Bandung. Prabowo menyatakan secara trah politik, Jokowi berasal dari Solo, sementara ia berasal dari Banyumas.

"Jadi memang ada suatu mitos mengatakan bahwa memang kalau politik negara itu yang unggul itu dari Solo dari Surakarta saya ini Banyumas jadi, ya, masih satu klik lah di bawah Solo,” tambahnya.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: