Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gempar! Kabar Xi Jinping Dikudeta dan Jadi Tahanan Rumah, Said Didu: Tunggu Pernyataan dari...

Gempar! Kabar Xi Jinping Dikudeta dan Jadi Tahanan Rumah, Said Didu: Tunggu Pernyataan dari... Kredit Foto: Twitter/Said Didu
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti kabar Presiden Cina, Xi Jinping dikudeta yang akhirnya membuat gempar, khususnya di Cina sekaligus di dunia maya.

Menurut sejumlah postingan di media sosial negara Tirai Bambu itu, Xi Jinping telah dicopot dari posisinya sebagai Kepala Tentara Pembebasan China (PLA). Pemimpin negara berusia 69 tahun tersebut juga dirumorkan menjadi tahanan rumah.

Baca Juga: Waduh! BLT BBM Ternyata Salah Sasaran, Said Didu: Yang Menentukannya Pemerintah, Artinya...

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mengungkapkan bahwa sebaiknya tidak menelan langsung kabar tersebut.

Said Didu mengatakan bahwa terkait kabar tersebut, menunggu respons dari orang dekat Xi Jinping di Indonesia.

"Kita tunggu pernyataan orang dekat beliau di sini," ungkap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (26/9).

Sementara itu, terkait kabar tersebut ternyata tidak ada dari partai penguasa, Partai Komunis China, atau media negara yang memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: