Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pernyataan Puan Maharani Soal PDIP dan PKB Disorot: Kalimat Inikah yang Menjadi Dasar Juliari Mengembat Bansos?

Pernyataan Puan Maharani Soal PDIP dan PKB Disorot: Kalimat Inikah yang Menjadi Dasar Juliari Mengembat Bansos? Kredit Foto: Istimewa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani terkait partainya dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Melalui akun Twitter pribadinya, Puan Maharani membagikan foto momen pertemuannya dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di warung pecel.

Baca Juga: Pernyataan Luhut Dianggap Tertuju pada Puan Maharani: Jangan Berharap Jadi Presiden

Puan Maharani menyebutkan bahwa alasannya bertemu dengan Cak imin di warung pecel alih-alih di rumah maupun kantor yaitu karena merupakan partai rakyat kecil.

"Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel. Kenapa warung? Ya kenapa tidak, PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik."

"Partainya wong sendal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," ucap Puan dalam akun Twitter @puanmaharani_ri.

Melalui pertemuan di warung pecel, Puan menyatakan bahwa partainya dengan Cak Imin telah bersepakat untuk membangun negara berdampingan.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: