Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bak Masuk Kandang Harimau, Rocky Gerung Tegas ke Gibran: Kalau Mau Bicara Indonesia yang Baik-baik Saja, Bukan di Sini Tempatnya

Bak Masuk Kandang Harimau, Rocky Gerung Tegas ke Gibran: Kalau Mau Bicara Indonesia yang Baik-baik Saja, Bukan di Sini Tempatnya Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik dari Universitas Indonesia, Rocky Gerung, menceritakan soal kedatangan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Beberapa waktu lalu diketahui putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengunjungi Rocky di kediamannya di Sentul, Jawa Barat.

Baca Juga: Merasa Dimanfaatkan Putra Sulung Jokowi, Rocky Gerung Bongkar Gimmick Give Away Sepatu: Sialan Si Gibran

Gibran mengatakan tujuannya mendatangi Rocky yaitu untuk berbincang soal Indonesia dari berbagai sisi, seperti politik hingga ekonomi.

Rocky menegaskan bahwa Gibran salah tempat jika berbicara Indonesia baik-baik saja dengannya karena di tempatnya orang berbicara Indonesia yang tidak baik-baik saja dalam banyak hal.

"Jadi saya bilang kalau mau bicara tentang Indonesia yang baik-baik saja, bukan di sini tempatnya,” ujar Rocky di kanal YouTube-nya pada Sabtu (24/9).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: