Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Pengkritik Es Teh Indonesia Milik Nagita Slavina Minta Maaf, Dokter Jiemi Ungkap Kebenaran Soal Pengaruh Minuman Manis ke Perasaan

Viral Pengkritik Es Teh Indonesia Milik Nagita Slavina Minta Maaf, Dokter Jiemi Ungkap Kebenaran Soal Pengaruh Minuman Manis ke Perasaan Kredit Foto: Ist
WE NewsWorthy, Jakarta -

Kata kunci Es Teh masuk dalam jajaran trending topic di media sosial Twitter. Setelah ditelusuri, kata kunci itu berkaitan dengan brand Es Teh Indonesia milik Nagita Slavina.

Seorang warganet yang sebelumnya mengkritik produk dari Es The Indonesia yang diberi nama Chizu Red Velvet, meminta maaf.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang Injak Supir Truk, Minta Maaf Usai Viral: Emosi Saya Memuncak..

Permintaan maaf tersebut dilontarkan oleh warganet bernama Gandhi dengan akun @Ghandoyyy usai disomasi oleh pihak Es Teh Indonesia.

Gandhi mengakui kesalahannya karena telah memberikan review buruk terhadap produk Chizu Red Velvet yang menyebabkan kerugian perusahaan.

Di tengah viralnya kasus tersebut, Dokter psikiater Jiemi Ardian mengatakan bahwa minuman manis sebenarnya tidak membuat perasaan lebih baik.

“Ngomongin minum yang manis-manis, sebenarnya minuman manis nggak buat perasaan lebih baik lho,” ujar Jiemi melalui akun Twitter-nya pada Minggu (25/9).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: