Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluasan Daratan Versi Anies Baswedan Beda dengan Reklamasi, Sosok Ini Ungkap: Keduguan Pola Pikir!

Perluasan Daratan Versi Anies Baswedan Beda dengan Reklamasi, Sosok Ini Ungkap: Keduguan Pola Pikir! Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti pernyataan dari Kepala Dinas Cipta Karya, Pertanahan dan Tata Ruang DKI Jakarta Heru Hermawanto yang menjelaskan soal perluasan daratan versi Anies Baswedan berbeda dengan reklamasi.

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus mengherankan pernyataan dari Heru Hermawanto.

Baca Juga: Lubang Sumur Resapan Ada di Tengah Jalan, Anies Baswedan Kena Sindir: Mirip Lubang Buaya, Tapi Fungsinya untuk Serap Anggaran!

Jhon Sitorus menilai bahwa pernyataan itu seakan dipaksakan dengan pola pikir dari pimpinannya. Dalam hal ini, jelas mengarah pada Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan sebagai pemegang kuasa atas wilayah DKI Jakarta.

"Ini contoh bagaimana bawahan DIPAKSA harus MENJILAT kedunguan pola pikir pimpinannya," ungkap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/9).

Lanjut, Jhon Sitorus juga memberikan contoh perihal paksaan pola pikir dari seorang atasan.

"Bawahan akan selamanya mencari PEMBELAAN atas berbagai ucapan atasan. Bahkan jika atasan mengklaim 2+2=7, maka bawahannya akan MATI2AN mempertahankan bahwa 2+2 memang hasilnya 7," tandas Jhon Sitorus.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyosialisasikan Peraturan Gubernur (Pergub) 31 tahun 2022 tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) yang mengatur perluasan daratan.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: