Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fitnahan Kian Datang pada Ganjar Pranowo, Hasil Survei Tetap di Posisi Nomor Satu: Beliau Bekerja yang Terbaik untuk Rakyat!

Fitnahan Kian Datang pada Ganjar Pranowo, Hasil Survei Tetap di Posisi Nomor Satu: Beliau Bekerja yang Terbaik untuk Rakyat! Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti hasil survei Charta Politika terkait elektabilitas bakal calon presiden (capres) 2024 pada Kamis (22/9).

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah menyebutkan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin terus menerus bertambah meski fitnahannya juga banyak.

Baca Juga: Usai ILC Buat Polling Pilpres 2024, Anies Baswedan Tetap Unggul di Polling Ferdinand Hutahaean: Tapi Dia Tak Akan Jadi Capres 2024!

Chusnul Chotimah mengungkapkan bahwa hal itu karena Ganjar Pranowo tetap memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.

"Ganjar Pranowo Tetap No1. Dukungan juga terus meledak di seluruh Nusantara. Difitnah, direndahkan, didzolimi, pak Ganjar tetap sabar, tetap bekerja lakukan yg terbaik unk rakyatnya.

Lanjut, Chusnul Chotimah menegaskan bahwa para relawan Ganjar Pranowo pun tetap konsisten mendukung dengan terus menebar kebaikan.

"Relawannya jg terus konsisten sebarkan dan lakukan kebaikan. Ayo pertahankan biar makin tinggi," tandas Chusnul Chotimah.

Sementara itu, dalam survei dilakukan pada 6-13 September 2022, nama Ganjar Pranowo tembus mencapai 37,5 persen di antara bakal capres potensial lainnya.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: