Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hore! 13 Jalan Tol Bakal Beroperasi pada Akhir 2022: Ini Bukan Warisan, Tapi Mulai Dibangun Era Jokowi

Hore! 13 Jalan Tol Bakal Beroperasi pada Akhir 2022: Ini Bukan Warisan, Tapi Mulai Dibangun Era Jokowi Kredit Foto: Instagram/jokowi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti 13 dari total 19 ruas jalan tol baru di Indonesia yang selesai dibangun dan beroperasi bertahap hingga akhir tahun 2022.

Diketahui, daftar 13 ruas jalan tol baru yang ditargetkan beroperasi pada akhir 2022 ini diungkap Dirjen Bina Marga Kemen PUPR Hedy Rahadian dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Edan! Rp27 Triliun untuk Wisata Mandalika di Era SBY, Eh Langsung Dibongkar: Proyek Misterius! Bahkan Orang Mandalika Gak Tau Soal...

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menyinggung sosok yang kerap tidak menyukai soal kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi.

"Mohon maaf, Jokowi membuat yg pesimis makin KECEWA. Ada 13 jalan TOL baru yg akan DIRESMIKAN oleh Jokowi akhir 2022 (2 sdh diresmikan)," ucap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/9).

Lanjut, Jhon Sitorus juga kerap menyinggung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) era Jokowi hanya gunting pita.

"Jalan tol ini BUKAN WARISAN, tapi mulai dibangun era Jokowi. Yang rindu GUNTING PITA, boleh ikut kok ga usah MALU2. Pak @jokowi org baik hehe," tandas Jhon Sitorus.

Sementara itu, AHY menyebut, Jokowi hanya meresmikan proyek infrastruktur yang sebelumnya memang sudah dijalankan di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: