Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Tak Jadi Dukung Anies Baswedan Jika Tidak Lanjutkan Program Jokowi yang Ini, Pengamat: Termasuk Soal...

NasDem Tak Jadi Dukung Anies Baswedan Jika Tidak Lanjutkan Program  Jokowi yang Ini, Pengamat: Termasuk Soal... Kredit Foto: Twitter/Yan Harahap
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti pernyataan dari Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali yang mengatakan, partainya tidak akan mendukung figur calon presiden (capres) yang tak mau berkomitmen meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyinggung soal program yang semestinya dilanjutkan.

Baca Juga: Telak! PDIP Tidak Tinggal Diam Soal Pernyataan SBY, Pengamat: Keahlian PDIP Hanya Akting Nangis dan Tertawa di Kasus yang Sama...

Gigin Praginanto menyebutkan bahwa salah satu programnya yakni tumpukan utang.

"Termasuk mempertahankan atasan  yang menangani segala urusan,  membangun infrastruktur zombie, menumpuk utang berbunga tinggi, menggelar karpet merah untuk TKA China, membuat konglo besar lebih leluasa menghabisi orang kecil," tutur Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/9).

Sementara itu, Ahmad Ali mengungkapkan hal itu juga berlaku pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pak Anies misalnya, kalau dia tak berkomitmen, tidak ada komitmen yang utuh melanjutkan program Pak Jokowi, saya pastikan kita tak jadi mendukung dia," ungkap Ali, dikutip dari Kompas.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: