Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tetep Solid Beri Dukungan pada Ferdy Sambo Meski Bekas Anak Buah, Kamaruddin Simanjuntak: Hanya Orang Intel yang Bisa Baca Itu!

Tetep Solid Beri Dukungan pada Ferdy Sambo Meski Bekas Anak Buah, Kamaruddin Simanjuntak: Hanya Orang Intel yang Bisa Baca Itu! Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J oleh Ferdy Sambo  masih terus diusut pihak kepolisian. Di samping itu, pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kembali membeberkan hal mengejutkan.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan hingga kini bekas anak buah mantan Kadiv Propam Polri itu ternyata masih setia memberi dukungan  dari belakang setelah dirinya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini. 

Baca Juga: Gempar! Isu Uang Panas dalam Kasus Brigadir J, Ada Janji dari Ferdy Sambo Bakal Beri Uang Milyaran ke...

Hal yang menjadi bukti, lanjut Kamaruddin Simanjuntak, terlihat jelas saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar awal bulan lalu, saat itu sejumlah anggota polisi yang terlibat dalam reka ulang pembunuhan itu mengenakan kaus merah. dengan tulisan 'polisi' warna putih di bagian belakang. 

Diketahui, pembuatan kaus itu diinisiasi oleh Ferdy Sambo sebelum terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak menilai, penggunaan kaus itu saat rekonstruksi lanjut merupakan kode bahwa mereka masih kompak mendukung mantan atasan mereka.   

"Baju yang diterapkan oleh FS untuk para penyidik dipakai kembali oleh anak buahnya memimpin penyidikan itu, artinya 'kita solid'," ungkap Kamaruddin Simanjuntak dalam dialog di kanal Youtube Irma Hutabarat dikutip pada Sabtu (24/9).

Lanjut, Kamaruddin Simanjuntak menegaskan bahwa sinyal-sinyal dukungan itu hanya bisa diketahui oleh orang tertentu.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: