Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alibi Saja? Lukas Enembe Harus ke Singapura, Habib Husin: Ini Sejenis Penyakit Spesies Baru yang Hanya pada Koruptor!

Alibi Saja? Lukas Enembe Harus ke Singapura, Habib Husin: Ini Sejenis Penyakit Spesies Baru yang Hanya pada Koruptor! Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW. Habib Husin Alwi Shihab atau dikenal Habib Husin menyoroti Gubernur Papua, Lukas Enembe yang harus dilarikan ke Singapura lantaran menderita suatu penyakit.

Hal itu ditanggapi oleh Habib Husin melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Habib Husin menyebut bahwa apa yang terjadi itu tidaklah benar-benar sesungguhnya.

Baca Juga: Pendemo Save Lukas Enembe Terciduk Polisi Bawa Bom Rakitan, Denny Siregar Beri Sindiran: Tebar-tebar Duit Biar Banyak yang...

Habib Husin bahkan menyebut bahwa apa yang dialami Lukas Enembe merupakan salah satu penyakit yang hanya diderita para koruptor.

"Pura-pura sakit, pura-pura lupa, pura-pura gila, ini jenis penyakit spesies baru yg hanya terjangkit ke para koruptor," ungkap Habib Husin melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/9).

Lanjut, Habib Husin juga memberikan kehati-hatian. Ia pun menyerukan soal anti koruptor.

"Hati-hati, penyakit ini sangat menular dan sangat berbahaya. #KitaAntiKoruptor," tandas Habib Husin.

Sementara itu, Tim Hukum Gubernur Papua menyebut, kondisi kesehatan Lukas Enembe memburuk karena didiagnosa mengalami kebocoran ginjal.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: