Usut Kasus Pembunuhan Terhadap Brigadir J oleh Ferdy Sambo Dinilai Lelet, Irma Hutabarat: Kemunduran Itu Setelah Adanya...

Usut Kasus Pembunuhan Terhadap Brigadir J oleh Ferdy Sambo Dinilai Lelet, Irma Hutabarat: Kemunduran Itu Setelah Adanya... Kredit Foto: Antara/Wahdi Septiawan

Kasus pembunuhan Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo disebut semakin redup sekaligus masifnya pengalihan isu.

Hal itu diungkapkan aktivis perempuan, Irma Hutabarat. Dalam akun YouTube pribadi milik Refly Harun, Irma Hutabarat membeberkan soal pengusutan kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Makin Liar! Isu Ferdy Sambo Punya Bekingan Kakak Asuh, Begini Gerak-Geriknya: Ada Kaitan dengan Kenaikan Pangkat dan Karier yang Moncer?

Diketahui, sudah dua bulan lebih perjalanan kasus Brigadir J, yang melibatkan Ferdy Sambo Cs. Bahkan ditengah kasus Brigadir J bergulir, KPK bekuk atau amankan pecahan mata uang asing dari Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Irma Hutabarat menyinggung soal pengusutan kasus Brigadir J. Ia menilai bahwa proses itu sangat lambat.

"Lelet Kalau kata orang China itu kita berperang maju," ungkap Irma Hutabarat melalui akun YouTube Refly Harun, dikutip Jumat (23/9). 

"Nah, baru maju dikit, terus kita dibawa mundur lagi," lanjut Irma Hutabarat.

Irma Hutabarat juga kerap menyebutkan bahwa kemunduran itu yang dimulai sejak adanya Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPR RI.

"Dan kemunduran itu, setelah RDP dengan DPR RI. Kemunduran itu setelah 50 hari kasus Brigadir J. Saya hitung-hitung terus loh Refly," ujar Irma Hutabarat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini