Viral! Anggota Dewan Kota Depok Injak hingga Sanksi Push Up Sopir Truk, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Sejahat Itu pada Orang Kecil?

Viral! Anggota Dewan Kota Depok Injak hingga Sanksi Push Up Sopir Truk, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Sejahat Itu pada Orang Kecil? Kredit Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyoroti sebuah video yang memperlihatkan aksi arogan anggota dewan kota Depok menghukum seorang supir truk. 

Susi Pudjiastuti mengaku geram dengan perlakuan anggota dewan kota Depok tersebut.

Baca Juga: Luhut Sebut Orang Luar Jawa Masih Mustahil Jadi Presiden, Helmi Felis: Statement Ini Jauh dari Nilai Pancasila

Hal itu disampaikan Susi Pudjiastuti dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 23 September 2022.

"Ya ampuun … kenapa harus sejahat itu pada orang kecil ???walau dia bersalah haruskah perlakuan itu dia dapatkan ??? Siapapun anda, anda jahat sekali !!!Indonesia negara hukum ..," ujar Susi Pudjiastuti.

Sebelumnya, Aksi pimpinan DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri terhadap sopir truk tanah viral di sosial media. Terlihat anggota dewan kota yang tidak diketahui namanya itu marah dengan supir tersebut.

Pada video yang diunggah akun Instagram @depokhariini tersebut terlihat supir truk diperintah untuk push up. Bahkan dirinya sampai menginjak dan menyuruh guling-guling supir truk tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini