Telak! Adian Napitupulu Disindir: Ngaku Tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tapi Tak Terima Kebebasan Suarakan Pendapat!

Telak! Adian Napitupulu Disindir: Ngaku Tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tapi Tak Terima Kebebasan Suarakan Pendapat! Kredit Foto: Instagram/Adian Napitupulu

Pegiat sosial media Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu yang tak terima pernyataan Ketua Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Bah! Ngaku sbg tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, tp gak bisa menerima kebebasan menyuarakan pendapat sbg bagian dr demokrasi," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: PDIP Harus Siap Kalah! Dewan Kolonel Sodorkan Fakta Mengejutkan Puan Maharani

Diketahui Anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu angkat bicara menanggapi pidato Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya gunting pita pembangunan infrastruktur. 

Adian menyindir AHY yang kata dia gagal jadi Gubernur DKI Jakarta malah kini menyampaikan data yang salah terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

"Saya kembali merasa kasihan pada AHY. Bagaimana tidak, setelah berhenti dari TNI di usia muda lalu gagal menjadi Gubernur DKI, sekarang justru menyampaikan data yang salah tentang klaim infrastruktur," kata Adian dalam keterangannya diterima awak media, 20 September 2022.

Adian lantas menyarankan para kader dan pengurus Partai Demokrat tidak menjerumuskan AHY dengan memberikan data-data yang salah kepada putra SBY itu.

"Kan kasihan sudah sewa tempat mahal, bicara di hadapan 3.000 kader pakai sound system ribuan watt, diliput banyak media, eh data yang disampaikan salah total," ujarnya.

Adian juga menyuruh AHY untuk tidak berbicara karena akan menyebabkan masalah.

"Jadi ini menjadi masalah ketika AHY berbicara. Kalau menurut saya begini, supaya tidak ada masalah-masalah lain, AHY jangan bicara lagi deh," kata Adian dalam acara salah satu televisi swasta, pada Rabu (21/9) malam.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini