Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buzzer Teriak Anies Gak Kerja dan Tanpa Prestasi, Giliran Siap Capres Kok Kebakaran Jenggot: Harusnya Cuekin Aja, Nggak Akan Menang Juga

Buzzer Teriak Anies Gak Kerja dan Tanpa Prestasi, Giliran Siap Capres Kok Kebakaran Jenggot: Harusnya Cuekin Aja, Nggak Akan Menang Juga Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti pernyataan barisan buzzer yang seakan kebakaran jenggot karena pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Padahal, para buzzer ini sering menyebut Anies sebagai sosok yang tanpa prestasi dan tidak bisa bekerja.

Baca Juga: Kemunafikan Anies Diungkap Politisi PSI: Dulu Tolak, Kini Tetapkan, Cair Sebelum Lengser...

"Mereka selalu bilang begini, Anies gak ada prestasi, Anies gak kerja apa-apa, Anies hanya pandai berkata-kata, Anies, Anies, Anies," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

"Tapi yang anehnya begitu Anies siap Capres, mereka pada kebakaran jenggot, mesinya cuekin saja Anies, nanti juga akan kalah karena selama ini gak kerja apa-apa," tambahnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, siap maju sebagai capres pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Namun, ia akan ikut dalam kontestasi politik itu, apabila ada partai yang mengusung.

Pernyataan ini Anies sampaikan kepada media Reuters Singapura. Anies diketahui beberapa hari belakangan berada di Singapura untuk menerima penghargaan dan kegiatan lainnya.

"Saya siap maju sebagai presiden bila ada partai yang mengusung," ujar Anies mengutip pemberitaan Reuters Singapura, Jumat (16/9/2022).

Selama menjabat sebagai Gubernur DKI, banyak lembaga survei yang menyebut Anies memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil jajak pendapat. 

Nama Anies masuk tiga besar Capres potensial nasional. Dua nama lainnya, yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: