Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Ungkap Alasan PDIP, Demokrat, Serta Gerindra Saling Serang: Semua Memang Terjadi Karena...

Pengamat Ungkap Alasan PDIP, Demokrat, Serta Gerindra Saling Serang: Semua Memang Terjadi Karena... Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyinggung alasan partai politik saling melayangkan serangan, seperti yang terjadi pada PDIP, Gerindra, dan Demokrat.

Saat ini publik tengah dihebohkan dengan PDIP dan Gerindra yang saling menyindir soal Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memakai dukun terkait dengan nomor urut di Pemilu 2024.

Baca Juga: PDIP dan Gerindra Berseteru Soal Megawati, Rocky Gerung: Akan Terjadi Kekacauan, Bahkan Saling Amputasi

"Tapi kita sebagai penonton merasa memang ini adalah ujung dari pertengkaran yang seolah-olah disembunyikan kemarin, kan PDIP mengirim mbak Puan untuk bertemu dengan pak Prabowo."

"Pak SBY juga begitu melakukan manuver dalam upaya untuk mengintip dimana kelemahan dasar dari PDIP, lalu PDIP bereaksi itu," imbuh Rocky Gerung.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dikirim untuk mengunjungi Ketum Gerindra Prabowo Subianto diduga untuk menyembunyikan perselisihan yang terjadi.

Selain itu, Ketua Mejelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Ydhoyono (SBY) juga mencari celah untuk mendapatkan kelemahan PDIP hingga menimbulkan reaksi.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: